5 Inspirasi Merayakan Hari Valentine di Rumah

Menjelang perayaan Hari Kasih Sayang atau biasa disebut Hari Valentine yang umumnya dirayakan bersama pasangan dengan menghabiskan waktu bersama dan bertukaran hadiah serta kartu ucapan sebagai tanda ungkapan kasih sayang. Biasanya di Hari Valentine setiap pasangan menghabiskan waktu untuk makan malam romantis diluar rumah. Namun tidak harus di setiap tahun bertepatan pada Hari Kasih Sayang kita meryakannya diluar rumah. Masih banyak cara yang sederhana dan berkesan untuk kamu lakukan bersama pasangan dirumah. Berikut lima tips yang bisa dilakukan di rumah bila ingin merayakan Valentine.

1. Memasak makan malam bersama

Dihari valentine kalian bisa mencoba untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau sahabat dengan memasak makanan kesukaan dirumah. Jadi kalian akan lebih leluasa untuk beraktivitas dan lebih menikmati moment hari kasih sayang bersama orang yang kalian sayangi.

2. Nonton film kesukaan

Sesudah makan malam bersama pasangan atau sahabat kegiatan yang bisa kalian lakukan selanjutnya adalah nonton film bersama. Tidak harus film romantis, kamu juga bisa menonton film ber-genre yang kamu sukai seperti genre action ataupun horror.

3. Main games

Main games juga bisa menjadi salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan dihari Valentine, kamu bisa bermain video game, monopoli atau kartu remi sehingga di hari valentine ini dapat menjadi moment penuh tawa yang bisa meningkatkan hubungan kamu bersama pasangan, sahabat atau keluarga.

4. Ikut sesi releksasi pijat atau massage

Ketika merayakan hari valentine dirumah kamu bisa memanggil ahli pijat atau ahli massage agar kamu dan pasangan, sahabat, atau keluarga bisa ngobrol santai bersama sambil menikmati pijitan relaksasi, agar dapat meningkatkan kualitas hubungan kalian disaat menghabiskan waktu santai bersama.

5. Dengarkan lagu-lagu bernuansa cinta

Tips terakhir yang bisa kamu lakukan di hari valentine adalah mendengarkan lagu-lagu bernuansa cinta, tidak hanya lagu cinta pada umumnya namun di aplikasi Revivo kamu bisa mendengarkan lagu-lagu rohani bertema cinta, serta kamu juga bisa menemukan makna kasih dan cinta Tuhan Yesus untuk kita melalui playlist “Let’s talk about love”.

Jadi, di hari Valentine ini kamu akan menghabiskan waktu dengan siapa? Jangan lupa melakukan 5 kegiatan sederhana namun berkesan seperti diatas ya!

Tags:
2 Comments
  1. AffiliateLabz 1 month ago

    Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

  2. Guillermo Vandeweert 3 weeks ago

    My brother suggested I might like this blog. He was entirely right. This post actually made my day. You can not imagine simply how much time I had spent for this info! Thanks!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Revivo. All Rights Reserved

Log in with your credentials

Forgot your details?