Revivo Sukses Menyelenggarakan CREATED TO WORSHIP Concert!

CREATED TO WORSHIP Concert yang diselenggarakan pada Rabu, 29 Januari 2020 telah sukses dan mendapatkan banyak antusias dari semua orang yang hadir, terlihat dari semangat semua orang yang baris mengantri untuk masuk kedalam ruangan konser tersebut. Acara dibuka pukul 7.30 malam dengan penampilan pertama dari JTC, Alvi & Mia Radjagukguk, Pdt. Welyar Kauntu dan Mauline Kauntu yang menyanyikan lagu “Wonderful Day” bersama-sama. Membuat semua mata tertuju keatas panggung dan ikut bernyanyi sambil menikmati irama lagu. Selain itu dalam acara ini lagu berjudul “Tiada Terukur” dan “Kasih Allah tak Berkesudahan” dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu bersama dengan Bayu Risa, uniknya disetiap lagu tersebut Bayu Risa tidak hanya menyanyi melainkan juga nge-rap.

Created to Worship concert ini menjadi ajang untuk kita lebih lagi menghayati kebaikan Tuhan dan memuji Tuhan bersama-sama dengan menyanyikan lagu-lagu praise and worship yang tidak asing lagi kita dengarkan seperti “Biarlah Rohmu Menyala-nyala”, “Besar AnugerahMu”, “Ku diciptakan untuk MenyembahMu”, “I am Here”,”Kaulah Harapan” yang dinyanyikan ft. Mauline Kauntu, “Bagi Tuhan Tak Ada Mustahil”, “Kau Berfirman”, dan “Walau Seribu Rebah” ft. Sari Simorangkir. Disaat menyanyikan lagu-lagu praise and worship dapat merasakan hadirat Tuhan lebih lagi ditempat itu.

Dipenghujung konser CREATED TO WORSHIP ini memberikan penampilan luar biasa untuk menyaksikan Pdt. Welyar Kauntu bersama Sidney Mohede menyanyikan lagu “Hossana” yang memberikan nuansa syahdu untuk semua orang yang hadir. Tidak sampai situ saja dipenutup acara Created to Worship, Pdt. Welyar Kauntu menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Kudiciptakan untuk MenyembahMu” (Created to Worship) untuk pertama kalinya. Lagu ini diciptakan agar kita bisa terus sadar bahwa kita sesungguhnya diciptakan untuk menyembah, jadi tidak ada alasan lagi kita menyembah karena kita diberkati, tetapi kita menyembah karena Tuhan menciptakan kita untuk menjadi penyembah. Maka dari itu harus memuji dan menyembah Tuhan di setiap kondisi kehidupan kita. Yuk bersama-sama mengalami hadirat Tuhan melalui lagu-lagu yang ada di playlist CREATED TO WORSHIP hanya di Revivo!

Tags:
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Revivo. All Rights Reserved

Log in with your credentials

Forgot your details?