unsplash.com

3 Tips Memilih Kado Natal Untuk Orang Tersayang

Tidak terasa, Natal 2019 akan segera tiba! Apakah kalian sudah menyiapkan kado Natal?

Menjelang perayaan Natal, kita pasti disibukkan dengan berbagai aktivitas seperti bertemu dengan teman-teman lama, membeli hiasan Natal, membeli baju baru, dan yang tidak ketinggalan adalah menyiapkan kado Natal untuk orang tersayang.

Bagi sebagian orang mudah untuk mencari barang yang akan diberikan sebagai kado Natal untuk orang lain, namun ada juga sebagian orang yang kesulitan dalam memilih kado Natal. Tapi jangan khawatir, masih ada waktu untuk kalian menyiapkan kado Natal dari sekarang, karena Revivo akan membagikan ide-ide yang bisa kamu jadikan referensi untuk mencari barang yang berkesan untuk orang yang kamu sayangi.

Yuk simak ketiga ide unik dan menarik dalam memilih kado Natal yang berkesan:

1. Berikan barang yang unik dan berkesan seperti barang custom

Memilih untuk memberikan barang custom bisa menimbulkan kesan bahagia dan terharu bagi si penerima kado Natal. Apalagi jika kado Natal tersebut memiki karya seni seperti sketsa wajah pada gelas, bingkai foto dan bisa juga pada bantal sablon. Selain itu kamu juga bisa memberikan barang lain seperti jam dinding pigura foto, sepatu, lampu hias yang berisikan foto mozaik. Jadi yuk mulai cari-cari dan lihat barang-barang custom ya!

2. Berikan barang yang mereka sukai

Jika kalian bingung ingin memberikan kado Natal seperti apa, kalian bisa menanyakan hal apa saja yang mereka sukai dan apa saja yang barang yang sering mereka koleksi seperti perhiasan, jam tangan, buku favorit. Semua barang tersebut bisa menjadi salah satu ide untuk kamu berikan ke orang yang kamu sayangi!

3. Berikan barang yang sedang mereka butuhkan sesuai warna atau corak favorit mereka

Apakah kalian sudah mengetahui barang apa saja yang sedang mereka butuhkan? Jika jawabannya iya, kamu bisa menjadikan itu sebagai acuan untuk memberikan mereka barang tersebut. Kenapa demikian? Karena mereka bisa merasa terharu dan sangat senang ketika mendapatkan barang yang dibutuhkan sesuai dengan warna dan corak favorit mereka misalnya seperti polkadot, garis horizontal hitam putih atau corak lainnya, sehingga setiap kali mereka menggunakan barang tersebut mereka jadi teringat kepada kamu.

 

Tags:
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Revivo. All Rights Reserved

Log in with your credentials

Forgot your details?